Monday, October 14, 2013

dua manusia


Meski jalan ini masih kan trus berputar
Ujung jalan ini kau dan aku yang tahu
Semua yang tertawakan kita akan berbalik berharap menjadi kita

Meski awan ini masih trus membayangi
Warna langit ini sejatinya kita tahu
Ada 2 bintang 'tuk kau dan aku 
Menanti kita kembali 'tuk bersama

Di angkasa terlukislah kisah kita
2 manusia yang berputar demi cinta
Mungkin cuma aku dan kamu
Tak terperdaya pekat badai ini
Mungkin cuma aku dan kamu
Yang percaya ini semua kan jadi nyata
Kan jadi nyata

Meski langkah ini kadang bertambah berat
Sudi kah kau tunggu? relakah kau melepasku?

Di angkasa terlukislah kisah kita
2 manusia yang berputar demi cinta
Mungkin cuma aku dan kamu
Tak terperdaya pekat badai ini
Mungkin cuma aku dan kamu
Yang percaya ini semua kan jadi nyata
Kan jadi nyata



OST Perahu Kertas
dua manusia- Dendy Mike

No comments:

Post a Comment