Sunday, October 6, 2013

Candi Ratu Boko

the gate, Ratu Boko temple

Berhubung saya gak kuat ngepost tadi malem karena capek, maka baru sekarang saya post. Happy sunday dulu deh biar afdol. 

Kemarin saya ke Candi Ratu Boko, lagi. Dulu kesini buat TKAD, sekarang juga karena TKAD. Tapi bedanya dulu saya nggambar, sekarang ngoreksi gambar. Kawasan candi nya memang nggak sebesar Candi Prambanan, tapi menurutku bagus banget. Lovely. Katanya sering buat foto pra-wedding. Ya sih emang tempatnya cukup romantis. Disini juga sunsetnya bagus. Ada restoran Boko Sunset yang ada diatas bukit, jadi view nya langsung sunset, cakrawala. Tapi mahal, jadi nggak kesana hahaha!

Yaaa. Segitu saja cerita ke Ratu Boko, yang ternyata beneran ada ratunya di bagian panggung, ini sih kata Arbi yang lihat. :3

Cukup seru juga sebenernya jadi asdos, jalan-jalan, dan mereka juga seru-seru. Semangat!

view dimana saya dulu menggambar
dua tahun lalu, gambar saya

gate

walaupun panas, tapi tetep semangat dong, bawa payung biar gak gosong

bagian belakang, gate

entah apa, dibelakang, dekat pemandian

panorama, background gunung kidul
  
pemandian, kata Arbi ada yang lagi mandi

evaluasi dikala sunset: peringatan garis keras untuk tidak memakai penggaris. ironis
horeeee! walaupun dapet nilai U tapi tetep bisa teriak dan mringis haha!

fujifilm prosumer (baru belajar manual)

happy sunday everyone!
:D

No comments:

Post a Comment