Saturday, June 29, 2013

akhir semester ini

Udah lama sih ya nggak ngepost tag (fool)life. Yaudah saya ceritakan kehidupan beberapa minggu ini. Ceritanya tentang display dan uas, lalu efek dari keduanya. Random sih seperti biasanya.

Senin kemarin adalah display final, nggak tau kenapa saya frustasi lagi. Ngerjain maket hari Sabtu-Minggu begadang tapi yang semangat membara sih ditemenin sama Mama. Bayangkan susah-susah motongin kertas monting sambil disuapin Mama, berasa ada lima kali peningkatan energi wohooo!

Lalu Ujian Akhir Semester. Bagi anak arsitektur, sensasi uas nggak segreget deadline tugas. Uas adalah saat dimana kami bingung. Bingung mau ngapain, bingung mau belajar apa buat besok, dan bahkan baru download bahan Uas untuk besok di H-1. Belajarnya sks (sistem kebut semalam). 

Hari terakhir uas angkatan saya menyempatkan untuk foto angkatan di kampus. Ceritanya untuk melihat pertumbuhan dan perkembangan. Find where's me? hihihi



Lalu saya, Ijah, Dimar, Rias, Anin, Monic, Yemima, Rahmi, sama Suva (cewek sendiri alhasil jadi fotografer) sempet ke FKY (Festival Kesenian Yogya). pengen kesana lagi uuuuu~uuuu

FKY entrance
Sempet berenang sama Ijah juga (rencananya semester depan paling nggak sebulan sekali berenang)

swimming pool on a mid day
Lalu malamnya gowes, JLFR bertujuh dengan ijah, miftah, suva, puja, arif, haidar. Makan oseng-oseng mercon dan paginya lemes gegara diare.
Kemudian muncullah sesuatu yang tak disangka pada jiwa saya.

Oke ini hal paling absurd yang pernah terjadi pada diri saya. Saya terobsesi dengan je-ra-pah. Bener-bener deh, nggak banget seharian tadi nangis gara-gara gagal lihat jerapah! Pokoknya apapun yang terjadi gue harus bisa liat jerapah, besok pagi!


HAPPY HOLIDAY AND GOODTIME!

No comments:

Post a Comment