Thursday, May 16, 2013

night owl

Saya lebih suka malam hari daripada siang hari, ah random banget post kali ini. Pagi hari menurut saya: ngantuk, pusing, bersin-bersin, malas dan nge-fly. Yah walaupun kata orang semangat tuh dimulai ketika kita bangun pagi, saya tidak sepertinya. Tadi pagi saya bangun jam setengah 5 pagi lalu subuhan terus mandi, tapi sampe kelas malah tidur gara-gara ngantuk tak tertahankan aaaaaaaaak~
Siang hari? Panas, ngantuk juga, nggak produktif, sering laper, banyak godaan, berisik, dan gerah.

Saya lebih senang tidur sore, dari jam 3 sampai setengah 5 kemudian bangun, rasanya seger banget, trus mandi, minum kopi, nyalain laptop, ngerjain sesuatu habis magrib. 
Jangan tanya saya tidur jam berapa deh ya. Coba kuliah dimulai jam 9-3an, nggak ada kuliah jam 7. Hahah!

Yaya saya tau pola begini nggak sehat dan nggak bener sebenernya, tapi gimanaaaaaaa. Ada saran?

No comments:

Post a Comment