Thursday, May 30, 2013

sisi lain studio


                Mungkin hanya disini mata kuliah 6 sks yang menguras tenaga dan biaya. menguras waktu juga, aaah waktu!

                Hari ini saya ada janji dengan nya, sudah direncanakan sejak dua minggu lalu. Harusnya saya sedang bersamanya sekarang, menonton konser orchestra yang tiketnya dibeli sejak dua minggu lalu juga. Dua buah tiket platinum yang sekarang entah ada ditangan siapa. Hari ini juga saya ikhlaskan dua lembar tiket dua ratus ribuan itu untuk entah siapa,  ikhlaskan saja, ikhlas ikhlas. Sialan!

                Malam minggu, tapi tepatnya sabtu malam buat saya. Ditemani secangkir kopi panas yang super pahit, laptop jadul yang sudah hampir jebol karena keseringan dipake ngerender, dua bungkus rokok yang tinggal dua batang, lampu meja yang saya sorotkan ke mata agar tidak tertidur.  Mata tak henti menatap monitor yang terlalu setia dan tangan kanan tidak bisa move on dari tetikus kampret itu. Pikiran tak bisa lepas dari “kapan tugas ini berakhir?”

Koneksi ku kumatikan. Wifi mati. Laptop untuk studio sekarang, puluhan lembar gambar kerja di CAD yang menunggu untuk dikerjakan, 3D model di sketch up yang belum sempat terender, layout konsep di corel aaaaaaaaah!

                Sementara itu ringtone sms berdering hampir setiap sejam sekali. Tangan kiri selalu berusaha membuangnya ke tumpukan kertas dibelakang sana, atau membuangnya sejauh-jauhnya. Keinginan membuangnya ke luar studio pun tertahankan karena usia benda kecil yang sekarang jadi pengganggu itu baru sebulan.

                Mulut mulai komat kamit dari berdoa, beristighfar tapi ama-lama semua umpatan keluar dari mulut yang bau rokok ini. Hati pun ikut berbicara tapi tak tersampaikan.

                “Tolong mengertilah, ini mungkin akan jadi masa depan kita....”


Monday, May 27, 2013

display: persiapan?


Tanggal 5 Juni
Produk gambar kerja 60an lembar
dan maket struktur (katanya sama maket fix juga)

Bismillahirohmanirrohim

Wednesday, May 22, 2013

MTD: DESIGN CONCEPT STUDIO PROJECT







Kuis kuliah MTD gegara yang dateng tepat waktu cuma setengah dari kelas. Semacam hukuman, tapi saya senang hasil lembur semalam tadi. Jangan telat lagiiiiiiii!

Tuesday, May 21, 2013

Pasar Gede Surakarta

Monday, May 20, 2013

you are the apple of my eye

screen captured, montage

You are the apple of my eye,
have you seen this movie? what a great movie with a simple story but amazing cinematography!



Thursday, May 16, 2013

night owl

Saya lebih suka malam hari daripada siang hari, ah random banget post kali ini. Pagi hari menurut saya: ngantuk, pusing, bersin-bersin, malas dan nge-fly. Yah walaupun kata orang semangat tuh dimulai ketika kita bangun pagi, saya tidak sepertinya. Tadi pagi saya bangun jam setengah 5 pagi lalu subuhan terus mandi, tapi sampe kelas malah tidur gara-gara ngantuk tak tertahankan aaaaaaaaak~
Siang hari? Panas, ngantuk juga, nggak produktif, sering laper, banyak godaan, berisik, dan gerah.

Saya lebih senang tidur sore, dari jam 3 sampai setengah 5 kemudian bangun, rasanya seger banget, trus mandi, minum kopi, nyalain laptop, ngerjain sesuatu habis magrib. 
Jangan tanya saya tidur jam berapa deh ya. Coba kuliah dimulai jam 9-3an, nggak ada kuliah jam 7. Hahah!

Yaya saya tau pola begini nggak sehat dan nggak bener sebenernya, tapi gimanaaaaaaa. Ada saran?

Tuesday, May 14, 2013

lampu




fujifilm prosumer

Saturday, May 11, 2013

once, on the evening somewhere














captured by fujifilm prosummer & canon ixus

Friday, May 10, 2013

jarak





Jarak
Kita dekat, tapi jauh, kita jauh tapi dekat.
Kita dekat, tapi kita menunduk,
Kita dekat, tapi jari kita sibuk bekerja sendiri
Kita dekat, tapi bicara kita untuk orang lain
Kita dekat, tapi pikiran kita ditempat lain
Kita dekat, tapi tidak dekat
Kita dekat, tapi sibuk dengan urusan masing-masing

Jaman sekarang begitu bukan? Menurutmu? Kita sedang ngobrol dengan teman, keluarga atau sahabat kita tapi jari dan pikiran kita nggak bisa jauh sama yang namanya gadget, apapun itu. Handphone, tablet, ipod mungkin? Blah~ yang dekat jadi jauh yang jauh jadi dekat.



On photo: @hima_Jr & @opinkp
captured by me, fujifilm prosumer finepix s2980

Thursday, May 9, 2013

once, on the evening : FOX'S

captured by Himawan Jr aka Boram

This is second time we're attending a quiz. It's cosmopolitan magz and FOX'S. The prize is trip to Korea, wish us luck!
So, guys, please vote me HERE by clicking LIKE button, thank you sooooo much :D


with love
@kikokiky @opinkp @hima_Jr

Tuesday, May 7, 2013

#1 KKA


picture source

Berusaha mulai hari ini menulis jurnal perjalanan KKA (Kuliah Kerja Arsitektur) yang nantinya akan digunakan sebagai salah satu dari hasil KKA. Semangat! :3



WISWAKHARMAN EXPO 2013 (WEX UGM)
"RUANG EMPATI UNTUK JOGJA"
VREDEBURG
24|25|26
MAY
2013

come and enjoy!


Sunday, May 5, 2013

annisafadlillah.polyvore.com


I'm really becoming an owl night now, I slept along this day and just really really woke up at 5pm. Pfffft... Just now I entered polyvore and created these looks, imagine how's my campus schedule and how do I wear by the hectic. I am not that stylish like them by the way. And I don't want to make my blog as a fashion blogger haha. So, how do you think, not bad? -_-

Visit my POLYVORE and follow HERE  :P











Saturday, May 4, 2013

"maybe these are Jane?"

Masih satu edisi dengan yang lalu tapi ini freehand sketch dengan watercolour. On wednesday, suddenly wanted to draw something and walaaaa, I've posted this on my instagram before, check here and follow :P

And thanks so much to people who gave appreciation on this, mwihihihi, I need to learn more and more and moreeee~
So, what do I need to make this drawing? Pencil, watercolour (pentel), and drawing pen.
So guys, just try this when you have spare time. It's very fun, you know, I could not stop it for several days -_-






Judul diatas kayaknya gak nyambung ya, bingung mau kasih judul apa :3


Please do not repost and edited my doodle with my permission, enjoy! 

Thursday, May 2, 2013

the sunglasses with connector pen

Hallo blogwalker! 
Vector doodle, saya lumayan bosan dengan itu karena sudah membuat terlalu banyak, maka saya cukupkan sekian dulu. Dan kembali ke freehand sketch itu selalu menyenangkan. 
This is some random doodle I drew inspired by some fashion bloggers, enjoy! 
How to make it? You just need pencil, some markers (I used connector pen from faber castell), and drawing pen.

inspired by diana rikasari

inspired by sonya erika

inspired by sonya erika

just imagine and drew

inspired by evita nuh

Please do not repost and edited my doodle with my permission, enjoy! 

Wednesday, May 1, 2013

randoms

Dan hasil foto kemarin sabtu setelah dilihat-lihat menghasilkan 1 foto yang lumayan (karena nggak blur) pake fujifilm prosumer saya hahaha parah parah paraaaaaaaaaaaah!

kecapi

good morning, YK


dekat lempuyangan, dari Madiun Jaya

Hallo, selamat pagi Yogyakarta, senang kembali melihat langit biru berawanmu. Akhirnya kembali kesini setelah cukup hibernasi. Have a good time! :)


kamera hp (samsung ace), photoshop elements 10