Friday, March 8, 2013

great cancer-perience

It's weekend! dan saya pulang lagi ke rumah! Hmmm masuk kuliah memang sudah hampir sebulan dan saya masih asik memposting kuliner, hobi, dan cerbung. Baiklah ini saatnya mempost sesuatu yang pernah saya lakukan selain makan dan berkhayal.

Tanggal-tanggal di kalender sudah mulai saya lingkari warna biru sebagai pertanda deadline, dan bulan Maret ini, setiap minggu ada deadline yang dikumpulkan. F for friendly for February. Selow sekali hidup saya bulan kemarin, sampe akhirnya di culik seseorang bernama Bani yang saya kenal dari kakak angkatan saya, Mbak Dita, untuk terlibat dalam pkm. 
Mereka membuat semacam wahana untuk pengenalan lebih jauh tentang kanker kepada masyarakat bernama Great Cancer-perience. Konsepnya mirip rumah boneka dengan materi yang disampaikan adalah tentang penyebab kanker, bagaimana pertumbuhan sel kanker, bagaimana pengobatan kanker dengan operasi, kemoterapi dan sebagainya, dan cara pencegahan kanker dan hidup sehat. 
Tujuan dan niatan saya terlibat disini adalah membantu. Ya hanya membantu tapi sebisa saya saja. Dan alhamdulilah saya belajar sketch up dari sini, masih cupu banget karena ini pertama kali saya pegang sketch up. Sebelumnya pernah tapi cuma bikin struktur 3d nya tangga. hehehehe
Tim: Saya, Bani (farmasi 11), Mbak Putri (farmasi 10), Fahmi (farmasi 12)




 

astaga asal copas dan gak diedit, harusnya tulisannya
zona pencegahan kanker

building exterior

good luck!



No comments:

Post a Comment