Friday, February 8, 2013

how's my life several days

Akhirnya saya putuskan menulis juga, saya di Jogja sekarang, kemarin balik kesini karena mau daftar studio. Naik motor sendiri, saya kecelakaan, jatuh sendiri lebih tepatnya. Berangkat pukul tujuh lewat Mbaki, bukan Kartosuro, sampai 20 kilometeran dari rumah saya baru ingat kunci kosan ketinggalan. Akhirnya saya putuskan kembali. berangkat lagi pukul 8 lebih, sampai setelah Pasar Daleman saya jatuh. Terlalu ke tepi kiri sampai di kerikil-kerikil, pas mau naik lagi ah ternyata jarak antara aspal dan pasir cukup tinggi. Apalah daya, akhirnya saya ngerem dan motor oleng, sraaaaaaaaaak! Kebentur, mimisan, hidung lecet, lutut memar.
I am fine now, ya cuma bahu kanan kiri, tengkuk sama lutut masih njarem.

KHS saya jelek banget semester ini, hanya satu nilai A- dan ada nilai C dan D dalam satu KHS, parah, banget. IP nggak sampe tiga dan beban SKS pun nggak maksimal, saya ambil 20 SKS semester ini. Yah walaupun SKS nggak maksimal tapi semoga nilainya maksimal. Amin. :)

Saya lagi di kosan, istirahat, tapi tangan dan pikiran nggak bisa diem, udah lama banget nggak 'bertemu' teman-teman saya: spidol dan cat air. Dan kebetulan tadi malem saya nemuin blog yang gambarnya 'gue banget' hehehe, tanpa babibu langsung ambil spidol dan corat-coret.

Siang ini si Ijah dateng, pas dia masuk dan melihat kamar saya yg super berantakan spontan teriak, "Apa-apaan ini, Kik!" saya nyengir dan semangat 45 nunjukin blog tadi. Kyaaaaaaa! you got it beb! eh dia girang bukan main hahaha! Kami girang luar biasa! :D
Akhirnya saya sama Ijah memutuskan ke toko merah buat beli kuas lagi karena saya cuma punya reeves nomer 4, 6, dan reeves gepeng entah nomer berapa. Disana akhirnya saya sama Ijah beli dua kuas lyra 00 dan 01 serta cat air baru, padahal semester ini poster sudah pake digital hahaha yasudah. Yang penting happy!
comparing
Sejujurnya saya lebih suka pakai cat air pasta Pentel dari pada blush-on nya Faber Castle, lebih friendly dipakai dan lebih mudah mencampur warna. Kalo kuas saya suka reeves. Lyra lumayan, lebih murah pula, kalo Picasso, hmmm murah sih tapi~

fastsketch with connector pen
faber castle

fastsketch with connector pen
faber castle

fastsketch with connector pen
faber castle

fastsketch with connector pen
faber castle

payung, watercolor, pentel

maybe she's an indian, watercolor, pentel
flowers, watercolor, faber castle
rounded flowers, watercolor, pentel
sunflower, watercolor, pentel
rain stuffs, watercolor, pentel
junior high school mates, spidol, fast sketch

junior high school mates, EB pencil, fast sketch
vintage lamp, watercolor, pentel
arch-stuffs, watercolor, pentel and fabercastle
tummy-stuffs! watercolor, pentel and fabercastle

No comments:

Post a Comment