Monday, January 21, 2013

Visit Solo: kecil, nyaman, kuliner, bersih, lovely, do you?

Dan tgl 18 kemarin akhirnya saya dan Diki berhasil mengajak Rahmi, Suva, Miftah ke Solo. Rundown wisaata kuliner yg dibicarakan sejak malam di foodfezt itu terlaksana sekitar 60 persen lah haha, overall that was short vacation but very lovely haha.

Berangkat dari Jogja jam 9 pagian (rencana jam 7 coba) sampai Solo jam 11 an, lanjut solat jumat buat yg cowok, terus ke Selat Mbak Lies, terus lanjut ke Ngarsopuro, liat pasarnya dan jujur saja saya juga pertama kali masuk pasar ini setelah renovasi, terus ke Pura Mangkunegaran tapi sayangnya udah tutup jadi ga bisa liat museum sama tour guide, tapi masih sempet foto-foto di pendoponya, terus karena bingung pulang ke rumah, lalalayeyeye ngobrol ngalor-ngidul sampe magrib. Habis magrib makan di rumah saya, ke she-jack, semacam PKL yg jual susu segar dan perangkatnya, mirip angkringan, ditraktir Diki! terus muter-muter Solo, berhenti di Balai Kota, jalan ke Bank Indonesia, narsis, jalan lagi ke Pasar Gedhe, ada lampion disana, terus muter lagi berhenti di Nasi Liwet larasati, daerah Kabangan, ada cabuk rambak, nasi liwet dan sebagainya, kenyang, balik ke rumah, nyalain air anget, mandi, Miftah Suva Rahmi pinjem baju gara-gara ga bawa baju wakakkaka, terus nonton film testpack sampe jam setengah 2 malem, si Rahmi ternyata sensi banget, dia nangis coba. 

Bangun pagi, bantuin mama bikin sarapan, terus sarapan jam 8an, lanjut beli oleh-oleh di Mesran, Kalilarangan, terus ke Srabi Notosuman, dan akhirnya berpisah di Stasiun Purwosari :(




whuooooh! take a deep breath and let's try another
culinary again!


specially thanks to:
Diki Elhasani atas traktiran She-Jack dan cabuk rambaknya

photos taken by Suva Nugraha

teruntuk:
Rahmi Afuza M
Miftah Fakhri
Suva Nugraha
jangan kapok maen ke Solo ya <3

then, you said 'visit Solo' <3


No comments:

Post a Comment