Monday, January 21, 2013

judulnya sih donor darah, tapi...

Wah bener-bener rajin banget ya sehari update sampe 3 judul ini. 

Tadi malem gak sengaja liat tweet fp_kotasolo ada acara donor darah masal di Solopos, kebetulan si Opik langsung meretweet dan saya juga baca, akhirnya dia nge-line saya ngajakin donor darah dan hayuk banget~ si Boram, gak berani, jadi gak ikutan.
Jam 10 saya berangkat ke rumah Opik terus langsung tancap ke Solopos. Disana, disuruh ngisi formulir isinya biodata dan riwayat penyakit, kemudian di test golongan darah, tekanan darah dan Hb, alhamdulilah semua normal dan akhirnya saya bisa donor setelah dua kali mencoba gagal.

Jadi, ceritanya ini adalah pengalaman pertama bagi saya dan Opik donor darah. Akhirnya ngerasain juga. Kalo dipikir-pikir rugi lho selama hidup gak pernah ngerasain donor darah, sekali-kali bikin hidup bermanfaat untuk orang lain, yah semoga bermanfaat. ;)

Setelah itu kami ke Mom Milk, sejenis warung susu masa kini, ah kayak Kalimilk gitu deh. Disana saya pesan susu hazelnut dan mom's potato, opik pesan susu cookies sama kroket. Setelah ngbrol dan bayar kami memutuskan pulang, di jalan gak tau kenapa tiba-tiba mata saya berkunang-kunang, terus kepala jadi ringaaaaaaaaaaan banget, dan muntah. Shit lah, ini ketiga kalinya dalam sebulan saya muntah *check post sebelumnya*

Akhirnya saya istirahat di rumah deket situ, pingsan kali ya, gak kerasa apapun. Tapi tiba-tiba bangun setelah sejam tidur. terus keluar rumah nyariin si Opik, akhirnya saya ajak dia pulang karena saya rasa saya sudah fit lagi, tapi gak tau kenapa tiba-tiba mata berkunang-kunang lagi, kepala ringan dan gelap. semuanya gelap, bangun-bangun saya sudah di kasur lagi. Hafffft~

Untung disitu ada klinik Assalam, jadilah saya dibawa kesana, di periksa dokter dan tekanan darah saya cuma 80 yg atas. Ya Tuhaaaaaaaaaaan~

big hug for Novya Kurnianing Putri, very sorry udah bikin dirimu syupper panik huhuhuhu, ntar deh ku traktir sesuatu hahaha :P

dan maaf juga buat mama yg panik banget denger saya pingsan :( anyway saya gak boleh kemana-mana, mandi aja gak boleh, makan diambilin, dikamar, diselimutin, suruh minum obat sama teh anget terus, alhasil produktif bikin 3 postingan sekaligus, bhwahaahaha, actually Im feeling a little bit dizzy when stand up or walking :3

me
opik

gws for me -_-


No comments:

Post a Comment