Thursday, November 22, 2012

jambret ababil

Pertama-tama saya ucapkan selamat atas kembalinya sebuah dompet milik Atika Guritna Ayu

Dari judulnya udah ketahuan sih ya saya mau cerita apa, yah saya emang tidak kreatif buat mikir judul yang bagus hehehe

Kejadiannya waktu selesai bakar-bakaran di rumah Opik pas Idul Adha bulan lalu, kami pulang lewat jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan gerbang masuk Stadion Manahan. Ban motor saya waktu itu dalam keadaan kempes dan tambal ban ada di depan SMP 1, kurang 200 meteran lagi. Tiba-tiba saya jatuh, gubrak, oleng ke kiri, nabrak taman batas jalan, helm mencelat, kacamata dipenuhi lendir taneman lidah buaya dan muka kena durinya. Dalam pikiran saya, "Oh akhirnya jatuh juga setelah berusaha mengendarai motor kempes~"
Tapi Atika teriak, "Jambreeeeeeeeeet!"

Akhirnya saya panik karena ternyata kami dijambret, bukan kecelakaan tunggal :(

Beberapa waktu lalu saya chatting di facebook sama Atika dan dia bilang dompetnya ditemukan di parkiran FKIP UNS dengan isi yang masih lengkap, uang 10ribu beserta SIM, STNK, KTP, KTM, dan jimat (mungkin) hahaha

hati-hati bawa tas ya, teman-teman!

foto atika & hasil bakaran:
bumbu random tapi rasanya enak :D

Atika & Opik


No comments:

Post a Comment