Friday, September 14, 2012

doping: white koffie



wake up girls!



dua minggu berlalu, kuliah, jutap, studio, tugas, jogjakarta.
Tidak banyak yang berubah. Ini itu, hampir sama, tapi kenapa tiba-tiba semua orang jadi asisten dosen? Mas eko sang dewa asisten karena ngasdosin banyak banget mata kuliah, mas bayu,mbak riani, mas sanjaya, mas ano, mbak eta, mbak liana dan blablabla :3
Hebat!! patut di contoh. Saya juga ingin sekali suatu saat nanti jadi asisten dosen, amin. Doakan saya ya, semua :)

Karena perkuliahan sudah dimulai, berarti kita harus benar-benar bangun kalo tidak kita mati.
Maksudnya adalah, kalo kita tidur, ketiduran atau semacamnya tugasnya gimana ngerjainnya.
Buat tugas semacam ini perlu waktu, mata dan tangan. Jadi untuk orang seperti saya yang ngantukan dan gampang banget tertidur biasanya pake 'doping'. Kopi.
Awal semester ini saya sudah siapkan persediaan kopi buat satu semester dari rumah. Lebai sih, tapi biar irit aja gak perlu beli-beli lagi disini.
Walaupun jadi salah satu senjata ampuh, kopi gak bagus kalo terlalu sering dikonsumsi terlebih kopi instan, tapi mau bagaimana lagi. Hidup bergantung pada kopi kalo sudah menyangkut deadline. Bayangkan kalo gak minum kopi terus kita besok harus display tugas dan harus membuat poster dan maket, atau mengumpulkan gambar kerja beserta rencana-rencana, DED, kemudian kita ketiduran. MATI.
Yasudahlah, konsumsi kopi seperlunya saja, kalo sedang tidak berniat lembur atau kepepet sebaiknya jangan mium kopi. Saya berencana mengurangi konsumsi kopi instan. Semoga berhasil dan tugas lancar.
Ohya, kalo pengen cari kopi instan yang ampuh buat begadang ini dia. Jengjeng... Luwak White Koffie yang jadi salah satu favorit saya karena ampuh :D

white koff, penggaris segitiga dan tugas SK 3


bonus:
Damn damn damn, saya telat tadi pagi, bukan telat lagi sih namanya. Jadi jadwal kuliah saya jam 7.30 dan saya bangun jam 8.50!! aaaaaaaaa! Alhasil saya nggak ikut kuliah MPPDA. Dan ini gara-gara saya mengerjakan tugas struktur konstruksi sampe jam 3 malem, dan SALAH pula. Jadi saya harusnya ngerjain gambar portal gedung A, tapi saya ngerjain gambar gedung B. Sial nian. Hiks..


No comments:

Post a Comment