Tuesday, September 11, 2012

cumi goreng telur asin ala L'cost

salam perut gentong! (apa itu?)


Ada teman saya yang tadi sempat bertanya, kapan posting lagi? Baiklah sekarang saya posting walaupun agak gak penting. Kemudian berpikir, memangnya ada yang penting di blog ini?

Jadi ceritanya saya penasaran banget sama yang namanya cumi telur asin di L'cost. Tau L'cost? Di Jalan Jembatan Merah, Gejayan.
Siang itu perut sudah tidak bisa diajak kompromi lagi, cacing-cacing di dalamnya sudah memukuli kenthongan tanda mau makan. Oke itu lebai, lanjut. Saya dan mbak ema (lagi) memutuskan makan di L'cost dan sampai disana saya langsung pesan cumi telur asin yang katanya enak banget sampe bikin saya ngiler itu. Es teh disana cuma 500 rupiah, teh tawar 100 rupiah sepuasnya, nasi putih 1000 rupiah sepuasnya, terong bakar pedas, terong bakar kecap harganya 1500 kalo nggak salah dan cumi telur asin 14ribuan (lupa)

Pertama nyobain, pas masuk mulut bumbu saus nya jleb! Rasa mentega dan telur asin dikit, banyak menteganya, banyak banget malah sampe gitu deh ah!
suapan kedua, masih lahap sampe suapan ke entah berapa akhirnya saya muneg, banget. eneg. kenyang! 
enak sih, tapi kalo kebanyakan aduh, mending jangan kebanyakan deh kalo makan ini, hahaha


sampai tahapan ini saya merasa eneg

terong bakar pedas ala L'cost

cumi goreng tepung



salam perut gentong!




2 comments:

  1. teh tawar 100 rupoiah sepuasnya?
    sugoi!

    btw salam kenal, pertama komen di blog ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seriusan. cobain deh, recomended place pokoknya! makasih yaaa :D

      Delete