Sunday, July 15, 2012

satu post lagi

Jaman pertama banget saya belajar Adobe Photoshop, masih edit-edit foto-foto yang hasil akhirnya alay, mungkin sampe sekarang masih belum jago. Hanya bisa-bisaan. Tapi it's okay, this belongs to my plan on this holiday: bisa photoshop artwork!!
Foto yang saya upload dibawah ini adalah foto adek saya, Arif Rizky Fadloli (arif) yang jadi korban editan saya hahahaha. Jadi ceritanya fotonya memang sudah konyol sebelum di edit, iseng saja saya warnai hijau dengan brush-warna hijau-dengan mode: color, sesuai tutorial photoshop yang jadi panduan saya. Kemudian saya besarkan matanya dengan filter-liquify. Kemudian karena masih ingin iseng akhirnya gigipun jadi korban hahaha! Caranya sama, filter-liquify. Setelah selesai, save, dan jadikan wallpaper
Matikan komputer (berhubung dulu masih pakai komputer rumah jadi bisa dipakai siapapun) kemudian beberapa saat kemudian adek saya menyalakan komputer dan tadaaaaaaaaaaaaaa!!

the Rabbit Hulk

No comments:

Post a Comment