Tuesday, July 24, 2012

NOL

Hal yang paling membahagiakan siang ini adalah melihat Portal Akademik, pilih Kartu Hasil Studi, pilih semester genap 2011/2012, kemudian muncul nilai A pada mata kuliah Mekanika Teknik.
Hal kedua yang paling mebahagiakan siang ini adalah melihat Portal Akademik, pilih Kartu Hasil Studi, pilih semester genap 2011/2012, kemudian muncul nilai B pada mata kuliah Mekanika Teknik.
Hal ketiga yang paling mebahagiakan siang ini adalah melihat Portal Akademik, pilih Kartu Hasil Studi, pilih semester genap 2011/2012, kemudian muncul nilai C pada mata kuliah Mekanika Teknik. Karena C boleh ngulang boleh tidak.

Lulus Mekanika Teknik adalah impian semua mahasiswa arsitektur angkatan saya. Lulus saja sudah cukup bagi sebagian orang. Susah. Memang susah. Bagi sebagian orang pula.
Dan ketika bangun tidur siang ini, saya menyalakan laptop, dan mengecek notification di facebook, sudah banyak yang posting di group angkatan. Ternyata membicarakan nilai mekanika teknik yang sudah keluar. Yang dapat saya simpulkan dari pembicaraan mereka: beberapa orang tidak lulus dan ada beberapa orang yang lulus. Sudah saya perkirakan.
Akhirnya saya putuskan membuka Portal Akademik saya, pilih Kartu Hasil Studi, pilih semester genap 2011/2012, kemudian muncul nilai A pada mata kuliah Mekanika Teknik. Tapi sayangnya itu hanya ilusi. Sediiiiiiiih...... Nilai E yang saya temukan di baris Mekanika Teknik. Hmmm Pak Hotma ampuni saya -__- Saya berharap dapat nilai C, minimal lulus, tidak memperjelek IP, dan bisa ulang bisa tidak.
Semester berapa ya ulang mekanika teknik, 4 kalo tidak salah. Semoga tidak bersama beliau lagi. Bukannya apa-apa sih, I'm a fan of him. Beliau adalah dosen Teknik Sipil sekolah vokasi. Proyeknya banyak, dimana-mana, proyek konstruksi tentunya.
Dari dua mata kuliah yang beliau ajar, matematika dan mekanika teknik, saya belum pernah lulus. Pemahaman saya memang kurang sekali pada hitung-hitungan semacam itu. Sudahlah, dengan mengulang pasti akan lebih baik. Insyaallah. Amin :)

Kartu Hasil Studi Sementara

envy
"Sedih ketika kita tidak lulus ujian, tapi akankah lebih sedih lagi bila teman kita dapat lulus ujian dengan nilai baik." 
3 idiots

No comments:

Post a Comment